7 Outfit yang Cocok untuk Bukber

7 Apr 2022  | 115x | Ditulis oleh : Team
7 Outfit yang Cocok untuk Bukber

Tiap-tiap bulan Ramadan datang, undangan berbuka puasa bersama atau bukber mulai banyak yang datang satu demi satu. Sejak undangan buka bersama TK, SD, SMP, SMA, sampai rekan kuliah. Saat akan buka bersama, hal yang menyebabkan wanita kebingungan bukan mengenai buka bersama siapa, tetapi outfit untuk buka bersama apakah yang klop dipakai.

Terlebih, ketika buka bersama kita harus pandai-pandai memilih outfit yang nyaman. Tidak usah baru dan memiliki label mahal, outfit untuk bubker dapat anda pilih lalu dipadupadankan menurut style mengenakan pakaian setiap hari. Atau anda pun dapat mengikuti style kaum selebriti, satu diantaranya Shireen Sungkar.

Istri dari artis Teuku Wisnu ini, adalah salah seorang aktris berhijab yang gayanya dapat anda buat jadi sebagai ilham. Nah, untuk anda yang masih bimbang tentang outfit untuk buka bersama, anda dapat mengikuti berbagai style seperti Shireen Sungkar berikut:

1. Mix and Match Jaket Jeans

Outfit untuk buka bersama seperti Shireen Sungkar yang pertama, yakni dengan memadankan jaket jeans, kaos putih sebagai inner, dan pula rok pleats warna terang. Untuk hijabnya anda dapat memakai pashmina atau kerudung segi-empat, pastikan anda memilih kerudung yang membuat anda nyaman dan tak panas. Jika anda lebih senang penampilan yang berkesan boyish, janganlah lupa untuk memakai sneaker.

2. Dress Warna Pastel

Warna pastel tidak pernah gagal menyajikan kesan manis dan kewanitaan. Style Shireen Sungkar seperti gambar di atas, dapat anda buat jadi semacam outfit untuk buka bersama. Anda dapat mengenakan dress maupun gamis yang memiliki warna pastel dengan aksen kantong. Sementara itu untuk kerudungnya, pakailah pashmina syar'i yang menutup dada. Walau menunjukkan kesan syar'i tetapi masih tetap rileks dan pas untuk outfit ketika buka bersama nanti. Oh iya, supaya kelihatan lebih langsing, janganlah lupa pakailah belt.

3. Padukan Tunik dengan Celana Jeans

Outfit untuk buka bersama selanjutnya, anda dapat menggabungkan tunik dengan loose jeans. Penampilan ini amat rileks, tetapi masih tetap kelihatan anggun dan menawan. Terlebih, bila ditambahi dengan tas kecil dan pula flat shoes.

4. Cardigan dan Rok Plisket

Jika anda masih bimbang menentukan busana yang akan dipakai untuk buka bersama nanti, anda dapat mencontoh style Shireen yang ini. Cardigan ialah mode yang paling sederhana dan aman untuk dipakai di bermacam waktu. Pilih cardingan dengan warna yang anda gemari lalu gabungkan dengan rok plisket. Buat kerudungnya, pilihlah yang membuat anda nyaman, baik itu segi-empat atau pashmina. Supaya kelihatan lebih anggun, janganlah lupa bubuhkan tas dan pula memakai flat shoes.

5. Padukan Rok Plisket Putih dengan Sweater

Jika hendak penampilan yang mempunyai kesan cerah, maka pilih pakaian dengan beberapa warna jelas, satu diantaranya ialah hijau. Outfit untuk buka bersama seperti Shireen Sungkar yang dapat menjadi ilham anda ialah dengan menggabungkan, rok plisket putih, sweater warna hijau, sneakers, dan pula tas warna maroon.

6. Stelan Tunik dan Celana

Jika anda kebingungan dalam memadupadankan pakaian untuk buka bersama, dan anda bukan orang yang pintar menyesuaikan warna. Karena itu dianjurkan buat memilih outfit berbentuk stelan. Sama seperti yang Shireen Sungkar gunakan ini. Shireen memakai tunik plus celana dengan warna yang sama. Untuk performa yang lebih menawan, dia memakai heels dan pula kacamata hitam. Tetapi, jika anda tak dapat memakai heels, tidak kenapa bila menukarnya dengan sneaker.

7. Gamis Monokrom

Tidak ada kelirunya mengikuti style Shireen yang ini sebagai outfit untuk buka bersama nanti. Memakai gamis pola abstrak putih hitam dengan bahan katun ini menjadikan Anda enak dan leluasa bergerak.

Itu 7 outfit untuk buka bersama seperti Shireen Sungkar yang dapat menjadi ilham. Anda senang dengan outfit yang mana nih?

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top