Ide Outfit Hijab Untuk Wanita Bertubuh Mungil Supaya Kelihatan Lebih Tinggi

19 Mar 2022  | 138x | Ditulis oleh : Team
Ide Outfit Hijab Untuk Wanita Bertubuh Mungil Supaya Kelihatan Lebih Tinggi

Mempunyai tubuh yang mungil, tak jadi penghambat untuk terus telihat modis dan mempesona. Dan tidak boleh pula dibuat sebagai dalih mempunyai rasa tidak aman. Jika anda dapat menerapkan outfit hijab dengan betul, anda juga akan terlihat anggun. Asal saja hal itu disertai dengan rasa percaya diri.

Yup, untuk anda yang kesusahan mencari outfit hijab yang selaras dengan tinggi badan anda, tidak usah cemas. Di bawah ini sudah dirangkum 5 panduan outfit hijab untuk wanita bertubuh mungil.

1. Gunakan Pointy Shoes

Jika ingin terlihat lebih jenjang, lengkapilah penampilan anda dengan pointy shoes. Karena, sepatu dengan ujung yang lancip dapat menyajikan kesan kaki yang lebih panjang. Dengan memakai model sepatu seperti ini, tinggi badan anda akan meningkat kira-kira 2-3 centimeter.

2. Pakai Pakaian Yang Selaras

Untuk menjadikan tubuh kelihatan lebih tinggi, pakailah outfit hijab dengan warna yang selaras. Semisal anda memakai atasan dengan warna biru, maka untuk bawahannya juga mesti anda selaraskan. Di samping itu, anda pun dapat memilih pakaian dengan aksesoris simpel, seperti pita serut yang terdapat di bagian perut.

3. Pakai Celana dengan Model Flare atau Wide

Solusi yang lain, anda pun dapat memakai celana dengan model flare atau wide. Untuk atasannya, anda dapat mengenakan crop top atau kemeja yang dimasukkan ke dalam celana. Motif vertikal dengan garis-garis kecil pun dapat menciptakan kesan tubuh yang lebih tinggi dan pula langsing.

4. Kenakan Rok Panjang

Tidak hanya memakai celana dengan model flare atau wide, ide outfit hijab selanjutnya yang dapat anda pilih ialah rok. Tetapi, bukanlah rok dengan panjang yang nanggung. Sebaliknya rok panjang. Untuk anda yang berhijab, hindarkanlah penggunaan rok midi, sebab hal ini makin menunjukkan tinggi badan anda yang sebetulnya. Kebalikannya anda dapat memilih maxi dress atau rok maxi yang membuat badan anda kelihatan lebih tinggi.

5. Pakai Celana Model High Waist

Celana dengan model high waist kerap kali diandalkan oleh kaum wanita bertubuh mungil. Model celana yang satu ini merupakan celana dengan potongan yang tinggi hingga di atas pinggang. Celana ini dapat menyajikan kesan seakan-akan kaki anda lebih panjang. Walhasil dapat menutupi tubuh anda yang pendek dan membuat anda kelihatan lebih jenjang.

6. Gunakan Crop Top

Outfit hijab yang sesuai untuk wanita bertubuh mungil ialah crop top. Karena baju ini mempunyai potongan yang rendah, umumnya cuma hingga di bagian bawah dada dan menunjukkan sebagian perut. Baju jenis ini bisa menyajikan ilusi atau kesan seakan-akan kaki lebih panjang. Sehingga dengan sendirinya, tubuh anda kelihatan lebih tinggi. Di samping crop top, anda dapat melipat atau memasukkan atasan ke dalam celana atau rok supaya mempunyai kesan yang sama dengan crop top.

Demikianlah ide outfit hijab yang dapat anda contoh untuk menyajikan kesan jenjang. Panduan yang tidak kalah berartinya di samping pemakaian outfit hijab yang tepat ialah senantiasa telihat percaya diri supaya pancaran aura anda kelihatan lebih wow dan menakjubkan.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top