6 Padu Padan Knit Cardigan Buat Perempuan Berhijab Agar Fashionable

2 Mar 2022  | 171x | Ditulis oleh : Team
6 Padu Padan Knit Cardigan Buat Perempuan Berhijab Agar Fashionable

Musim hujan sedang kita jalani, di samping makanan yang hangat, kita pun butuh mempersiapkan pakaian yang tebal dan nyaman ketika digunakan. Seperti knit cardigan contohnya. Fesyen item yang satu ini gampang sekali buat anda padu padankan, walau nampak kasual, tetapi akan bikin tampilan anda nampak fashionable.

Jika anda bertanya-tanya bagaimana cara menggabungkan outfit cargidan ini, kali ini akan dibagikan berbagai idenya. Oh ya, inspirasi knit cardigan ini amat sesuai untuk anda yang berhijab. Jadi, anda mesti menyimaknya baik-baik.

1. Knit cardigan dengan wide jeans

Gaya cardigan hijab yang pertama ini, anda dapat mengombinasikan antara knit cardigan dengan wide jeans. Untuk warna jeansnya anda dapat pilih warna yang tengah hits eperti lilac. Sementara itu untuk knit cardigannya, anda dapat memilih warna broken white dengan inner t-shirt putih. Supaya nampak lebih cantik optimal, tambahkan juga belt atau sabuk pinggang berwarna ungu, kalung selaku aksesoris dan hand bag dengan warna netral. Sedangkan untuk alas kakinya, pilih sneaker yang memiliki warna putih, tetapi mesti yang nyaman saat dipakai.

2. Knit cardigan dengan rok plisket

Bila anda ingin tampak lebih feminin, anda dapat mencoba gaya cargidan rajut. Padukanlah cardigan rajut anda dengan rok plisket yang anda punya. Untuk menyetarakan tampilan casual anda, tidak boleh lupa pakai sneaker putih guna menyajikan kesan jenjang. Agar kian keren, tambahkan juga aksesori semisal kacamata dan anting.

3. Tampak kasual dengan knit cardigan dan celana jeans

Bila anda senang tampilan yang lebih santai, style ini tepat sekali buat anda jadikan selaku ilham OOTD cargidan rajut. Kombinasikan knit cardigan yang berwarna broken white dengan celana jeans. Yup, jika anda bimbang buat mencampurkan dalaman yang tepat buat cardigan, disarankan untuk memilih t-shirt dengan warna hitam. Buat bawahannya tinggal pilih boyfriend jeans dan sepatu slip on yang sederhana.

4. Oversize cardigan dengan wide jeans

Style ini tidak kalah keren. Kali ini anda dapat bermain style dengan mengombinasikan knit cardigan dan wide jeans. Pilihlah knit jeans yang berwarna broken white untuk atasannya dan t-shirt putih untuk dalamannya. Sementara itu buat bawahannya, anda dapat memilih wide jeans dan sneaker putih selaku alas kakinya. Tidak boleh lupa tambahkan hand bag bermotif animal pattern supaya tidak terlampau polos.

5. Knit sweater dan rok panjang

Pakaian cardigan yang dapat anda contek gayanya tidak cuma sesuai dikombinasikan dengan rok plisket saja, namun pula dengan rok panjang umum. Tampilan ini akan membuat anda nampak lebih anggun dan feminin. Anda dapat memilih knit cardigan berwarna broken white ataupun warna lainnya selaku atasannya, lantas padukan dengan rok panjang yang mempunyai cuttingan a line. Tambahkan kalung dan scraf di atas kepala selaku aksesoris supaya tak terlampau polos. Yup, buat alas kakinya anda dapat mengenakan sandal yang sederhana.

6. Knit cardigan dengan celana kulot

Walau tahun sudah berganti, tetapi fesyen item seperti celana kulot ini semain banyak disukai. Terlebih, celana dengan potongan yang agak lebar ini dapat anda padukan dengan knit cardigan. Jika anda senang warna yang feminin, tetapi tetap soft, warna peach dapat anda jadikan pilihan tepat. Padukan bareng knit sweater broken white dan dalaman senada dengan celana kulot bercorak peach yang sedikit gelap. Supaya tidak terlampau polos, tambahkan belt, kacamata hitam dan kalung selaku aksesoris. Buat sepatunya, pilihlah sneaker yang santai.

Begitulah inspirasi padu padan knit cardigan yang dapat anda contek. Dari keenam style di atas, anda lebih senang yang mana nih?

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top