Review Muscle First Pro Gainer : Solusi Nambah Berat Badan

20 Mar 2023  | 589x | Ditulis oleh : Admin
Review Muscle First Pro Gainer : Solusi Nambah Berat Badan

Banyak banget program diet yang udah aku coba, tapi semuanya gagal. Satu-satunya yang cocok ya cuma olahraga sama konsumsi produk Muscle First. Nggak cuma bikin tubuhku jadi langsing, tapi juga berisi. Jadinya keliatan oke banget kalau pake baju model apapun.

Salah satu produk yang aku konsumsi namanya Pro Gainer dari Muscle First. Untuk satu kali sajian, produk ini punya kandungan 55 gram protein. Nggak heran sih massa badan jadi keliatan lebih berisi, nggak cuma sekedar kurus aja ya, bodyku jadi terbentuk juga deh!

Selain itu, ada juga kandungan karbohidrat kompleks sebanyak 160 gram disetiap sajiannya. Jumlah tersebut bahkan udah lebih banyak lho dari nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kalau aku sih merasa produk ini bikin kenyang lebih lama, soalnya per sajian udah mengandung 1.030 kalori dan udah jelas dong bikin tubuh lebih bertenaga. Oya, ada juga kandungan oats-nya lho, makin bikin tubuh jadi lebih sehat kan?

Produk ini kan dijual dalam bentuk bubuk, jadi aku tinggal seduh aja pake air. Biasanya sih aku campurin 1,5 scoops Pro Gainer ke 600 ml air. Yummy banget lho rasanya! Terdiri dari rasa chocolate glame, caramel fusion, honeydew melon, chocolate mint dan Vanilla Popcorn. Rasa yang jadi favoritku dari semua rasa ya chocolate mint, soalnya ada seger-segernya gitu. Intinya, Pro Gainer ini enak dan kaya manfaat.

Aku sih sebenernya nggak rajin-rajin banget olahraga, tapi produk ini ngaruh banget lho buat naikin berat badanku yang dulu kecil kek anak SD. Produk ini aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan ya. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, mbak-mbak, mas-mas, sampai yang emang menggeluti dunia olahraga kayak binaraga, athlete, semuanya boleh konsumsi produk terbaik ini.

Muscle First kan emang produk yang keren dan udah berstandar Internasional, udah jelas ya berarti pasti BPOM juga udah ceklist. Beneran udah diteliti kok! Lisensi Halal juga udah jelas tersemat pada kemasan produk ini, soalnya kan emang aman dan bisa dikonsumsi oleh siapapun.

Jadi apakah anda mau dengan program diet yang saya jalankan sekarang ini? jangan ragu lagi ya, yuk beli MucleFirst di sini atau bisa juga di marketplace kesayangan anda. karena manfaatnya banget lho, bisa untuk membentuk masa otot, turunkan  berat badan, dan bisa juga untuk meningkatkan stamina.

 

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top