Berikut Kiat Agar Suami Istri Mesra Terus, Simak Terus Yaaa

27 Okt 2022  | 189x | Ditulis oleh : Team
Berikut Kiat Agar Suami Istri Mesra Terus, Simak Terus Yaaa

Pernikahan tentu sebaiknya seumur hidup. Karena itu, agar setiap pasangan bertahan langgeng maka kualitas hubungan intim juga harus tetap harmonis. Kehidupan seksual sangat berkaitan erat dengan masalah psikologis. Sebab, faktor fisiologis dan psikologis terlibat dalam hubungan intim pasangan suami istri (pasutri).

Jika salah satu sudah mengalami disfungsi seksual, tentu mereka memerlukan lebih banyak perhatian medis. Jangan sampai hal itu mengganggu keharmonisan dan membuat pasangan frustasi. Tak jarang hanya gara-gara masalah ranjang, pasangan bisa retak.

Jangankan membuat pasangan mencapai orgasme, memulainya saja sulit. Dilansir dari Boldsky, Jumat (8/12), ada sembilan resep bagi pasutri untuk mempertahankan kelanggengan hubungan intim mereka.

1. Santai dan Nikmati Foreplay
Saat memulai hubungan seksual atau foreplay dengan pasangan, percaya diri adalah faktor utama untuk menyenangkan pasangan. Fokus dan nikmati fungsi indera yang dirangsang dan nikmati sensasinya.

2. Foreplay Hal Wajib
Banyak orang cenderung langsung terburu-buru masuk ke tahap puncak dengan melewatkan foreplay. Hal ini terbukti sangat tidak efisien dalam meningkatkan gairah, terutama bagi perempuan. Foreplay, seperti mencium dapat meningkatkan gairah.

3. Terbuka
Bicaralah, pastikan berbicara dengan pasangan tentang apa yang disuka dan tidak disukai di tempat tidur. Demikian pula, pahami karakter pasangan saat berhubungan intim.

4. Beri Jeda
Sebaiknya tak setiap hari bercinta. Lebih baik menyisihkan
2-3 hari setiap pekan, khusus untuk bercinta. Tiap pekan harus rutin tetapi jangan terlalu sering. Sebab, minimnya hubungan seksual dalam waktu lama bisa menimbulkan keretakan antar pasangan dan juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

5. Cari Makanan Afordiak
Carilah makanan pembangkit gairah seperti stroberi, coklat hitam, bawang putih, dan lainnya. Makanan ini membantu meningkatkan aliran darah beroksigen ke alat vital selama hubungan intim, sehingga membuat pengalaman lebih sehat.

6. Jauhkan Semua Gadget
Selain hindari penggunaan telepon selama bercinta, jauhkan atau matikan gadget. Sehingga permainan tetap fokus tanpa gangguan apapun.

7. Berolahraga Secara Teratur
Pastikan pasangan berolahraga setiap hari. Berolahraga juga dapat meningkatkan lebih banyak darah ke area intim dan meningkatkan gairah. Selain itu, berolahraga dapat melepaskan endorfin di otak, yang juga meningkatkan gairah.

8. Hindari Masturbasi
Jangan lakukan masturbasi sebelum bercinta. Masturbasi sebelum hubungan intim sudah bisa membuat seseorang orgasme dan sulit terangsang lagi.

9. Jauhi yang Tak Disukai Pasangan
Jangan memancing suasana tak enak selama bercinta. Ketahui apa yang tak disukai pasangan dan jangan dilakukan saat berhubungan intim. Hal itu bisa merusak mood.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top