Tapera Tetap Lanjut, Moeldoko: Beri Pemerintah Kesempatan Bekerja

4 Jun 2024  | 59x | Ditulis oleh : Admin
Tapera Tetap Lanjut, Moeldoko: Beri Pemerintah Kesempatan Bekerja

Kepala Staf Presiden Moeldoko mengungkapkan dukungannya terhadap kelanjutan program Tapera, meskipun muncul penolakan dari sejumlah pihak. Moeldoko menekankan pentingnya memberi kesempatan kepada pemerintah untuk bekerja dalam menerapkan program ini.

Program Tapera sempat menuai pro dan kontra di masyarakat. Namun, Moeldoko menegaskan bahwa pemerintah perlu dipercaya untuk menjalaninya. Ia menyarankan agar masyarakat memberikan waktu dan kesempatan kepada pemerintah untuk melaksanakan program ini dengan sebaik mungkin.

Tapera (Tabungan Perumahan Rakyat) merupakan program pensiun yang diperuntukkan bagi pekerja mandiri dan pekerja dengan upah rendah. Program ini dibuat untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan persiapan dana pensiun, khususnya untuk kepemilikan rumah. Meskipun memiliki tujuan yang baik, program ini sempat menuai kritikan terutama terkait dengan pengelolaannya.

Moeldoko menekankan bahwa pemerintah terus berusaha untuk memperbaiki program ini. Ia meminta dukungan dari masyarakat agar pemerintah dapat melaksanakan perbaikan yang diperlukan. Menurutnya, penolakan terhadap program ini seharusnya tidak membuat pemerintah kehilangan kesempatan untuk terus meningkatkan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Di samping itu, Moeldoko juga menyoroti pentingnya kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam program Tapera. Ia meyakinkan bahwa program ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi keamanan finansial masyarakat, terutama di masa pensiun.

Dengan pernyataan yang disampaikan oleh Moeldoko, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya peran pemerintah dalam menjalankan program Tapera. Sebagai kepala staf presiden, Moeldoko memberikan pandangan yang mendukung pelaksanaan program ini dengan baik. Dukungan dan kesadaran masyarakat juga diharapkan dapat membantu kesuksesan dari program Tapera ini.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
RajaKomen
Scroll Top