Simpan Uang yang Aman dan Nyaman Bersama Deposito BPR Komunal

1 Apr 2022  | 201x | Ditulis oleh : Team
Simpan Uang yang Aman dan Nyaman Bersama Deposito BPR Komunal

Sekarang ini kalau gak pinter-pinter nyimpan uang bakal habis terus dan gak akan punya simpenan. Alasannya kalau simpen di tabungan biasa kan tangan suka gatel, dikit-dikit ambil uang ke ATM, bentar-bentar belanja pake debit. Nah bagaimana sih cara simpen uang yang aman dan nyaman? caranya ikut DepositoBPR by Komunal saja nih.

Deposito adalah salah satu produk penyimpnan uang yang disediakan oleh Bank dengan sistem setornya diawal, dan biasanya baru bisa diambil sesuai dengan jangka waktu yang sudah disepakati oleh nasabah dan juga disetujui oleh Bank.

Tentu saja berbeda dengan tabungan biasa yang kita bebas mau masukan uang kapan saja dan mau diambil kapan saja. Deposito biasanya memiliki jangka waktu dan kita bisa memilihnya sesuai dengan keinginan kita.

Suku bunga deposito yang diberikan juga lebih tinggi dari pada suku  bunga tabungan biasa. Contohnya nih, anda membuka deposito dengan setoran senilai 50juta di Bank dan anda memilih waktu pengambilannya atau pencairannya 6 bulan sejak uang tersebut anda setorkan.

Jadi uang yang anda setorkan tersebut akan aman selama 6 bulan di bank, selain itu anda juga tidak bisa mengambilnya sebelum jangka waktu yang sudah disepakati tersebut, yaitu 6 bulan. Nah Bank juga akan memberikan bunga pada setip bulannya, nilai uang yang merosot karena inflasi tersiasati dengan bunga deposito tersebut, sedangkan potongan pajak akan diambil dari bunga.

Jadi untuk keamanan dan kenyamanan simpanan jangka panjang , DepositoBPR by Komunal adalah cara yang aman dan nyaman simpan uang anda.

Keunggulan dari DepositoBRP by Komunal selain menawarkan bunga deposito yang lebih tinggi dibandingkan Bank Konvensional atau tabungan biasa.

Dengan DepositoBRP by Komunal ini anda bisa dengan mudah mengakses ke lebih dari 1500 produk deposito di Indonesia secara transparan dan juga aman.

Karena BPR adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan atau deposito dan dapat memberikan kredit dengan mudah.

Melalui platform Komunal anda juga bisa melihat seluruh BRP yang tergabung dalam LPS dan anda bisa melakukan pembukaan rekening deposito dari manapun dan bisa melalui gadget anda tanpa harus datang ke kantor.

Jadi ini sangat memudahkan anda untuk mengamankan uang anda sampai waktu yang anda inginkan dengan membuka rekening deposito BPR Komunal sekarang juga dengan melalui handphone anda yang tentu saja terhubung dengan jaringan internet supaya anda bisa mengaskes website-nya, dan ini bisa anda lakukan dirumah saja.

Cara membuat rekening DepositoBPR Komunal adalah sebagai berikut :

  1. Buka website depositobpr
  2. Buat akun Komunal dengan mengisi data-data yang sudah disediakan. Isi data sesuai dengan KTP atau identitas lainnya, masukkan nomer rekening bank yang anda miliki.Dengan anda bergabung sekarang juga anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan promo yang ditawarkan, jadi segera daftar disini, tabungan aman dengan bunga hingga 6% lho.
  3. Setelah anda berhasil membuat akun Komunal dan login, pilih produk deposito yang akan disetorkan. Ada banyak pilihan nominal anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan anda, bisa mulai dari 1 juta sampai 2 miliar dan simpanan anda akan aman karena dijamin oleh LPS, juga tercatat dan diawasi oleh OJK.
  4. Setelah anda mengajukan deposito, data anda akan diulas oleh pihak BRP. Setelah di approval akan dikirimkan melalui email beserta tagihan yang harus ditransfer. Setelah uang ditransfer, status deposito anda bru akan aktif pada menu Depositoku.
  5. BPR akan memastikan alamat pengiriman bilyet melalui pesan WA. Isi data singkatnya, kemudian anda tunggu bilyet dikirimkan.
  6. Bilyet diterima melalui jasa antar barang.

Melalui deposito tentu saja tangan anda gak bakal gatel untuk ambil uang sesukanya, apalagi belanja dengan kartu debit sesukanya. DepositoBRP Komunal aman dan nyaman dengan nominal dana yang di depositokan juga banyak pilihan sesuai dengan kemampuan.

Jangka waktu deposito bervariasi mulai dari yang sebentar atau yang lama dan suku bunga tentu saja lebih tinggi dari pada produk deposito di bank konvesnional lainnya.

Apabila sudah jatuh tempo maka dana beserta bunga akan dengan secara otomatis masuk ke rekening tabungan anda yang awal anda buka akun Komunal.

Menariknya nih jika anda bisa mengajak teman, saudara atau siapa saja, anda akan mendapatkan bonus juga lho, banyak banget deh promo yang bakal anda dapatkan dan anda gak bakal nyesel dengan ikutan Launch Apps dari DepositoBPR Komunal ini.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top