Wisata Di Malang Jangan Lupa Mampir Di Kampung Warna Warni Jodipan

11 Feb 2022  | 161x | Ditulis oleh : Team
Wisata Di Malang Jangan Lupa Mampir Di Kampung Warna Warni Jodipan

Wisata di Malang jangan lupa untuk mempir di kampung warna warni Jodipan ya? Siapa yang tidak kenal dengan wisata kekinian Kampung Warna-warni Jodipan ini. Tentu saja hampir semua orang mengenal wisata ini. Karena wisata ini pernah masuk di scene film karya anak bangsa. Hampir semua sudut tempat disini sangatlah bagus untuk dijadikan spot foto yang menarik. Terdapat pula lorong topeng, lorong payung dan yang tempat lainnya yang cocok untuk berfoto.

Tiket masuk tempat wisata ini sangatlah terjangkau, yaitu Rp. 3.000 per orang. Tentu saja wisata ini sangat cocok bagi anda yang senang dengan tempat yang memiliki banyak spot foto menarik. Dengan demikian anda bisa berfoto sepuasnya namun tetap dengan harga yang cukup terjangkau.

Dulunya kampung ini terkenal dengan kampung yang kumuh, tentu sekarang udah gak lagi ya. Pemerintah setempat berupaya untuk mengubah kampung ini menjadi jauh lebih baik, maka dimulailah untuk membuat pembaharuan pada kampung ini. Yaitu dengan membersihkan kawasan kampung dan setiap rumahnya dicat dengan warna yang beragam. Sehingga saat ini dijuluki sebagai Kampung Warna-warni Jodipan.

Terletak di Kecamatan Blimbing yang tidak jauh dari pusat kota. Kamu bisa menginap di hotel murah yang memiliki tempat yang tidak terlalu jauh dari wisata ini. Yaitu Grand Cakra Hotel Malang yang tempatnya sangat dekat dengan Alun-alun Kota Malang. Harga yang ditawarkan juga cukup murah jadi anda tidak perlu takut untuk berkunjung kesini sekarang yaa.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top